Senin, 23 Februari 2009

Kejurda Volly Remaja









Tanggal 23 september 2009, Waka Polda Jatim telah membuka keuaraan daerah Volly Ball Remaja di ikuti oleh seluruh Kabupaten/kota se jawa timur, setelah selesai upacara pembukaan ada hiburan, Barongsai yang cukup menarik dan menegangkan karena Barongsai tersebut menari diatas kursi-kursi kayu yang disusun seperti menara, lagian pake adegan pura-pura jatuh lagi, penonton cukup puas dengan acara tersebut, selesai acara Barongsai dilanjutkan pertandingan Bola Volly remaja Putra antara kabupaten Pasuruan melawan Kota Pasuruan dengan hasil dimenangkan oleh Kota Pasuruan 3-1.

2 komentar:

banditmemo mengatakan...

waduh... sehari ga buka blog ini, posting sudah susul menyusul.... kalau tidak saya, dulu ada program pertandingan volly antar karangtaruna di setiap polsek. tapi kok surabaya, pertandingan tingkat lanjut, gak pernah ada.... mengapa pak?

A1 STOP mengatakan...

kalau di Probolinggo ada mas, berarti tergantung Pengurus PBVSI nya kemudian KONI nya dan yang terakhir ya dananya he he he he , kecuali seperti di Sumenep Masyarakatnya sudah sadar olah raga Volly pemda setempat juga mendukung, jadi ditiap desa ada lapangan Volly sekaligus pertandingan gala desa jalan, Mas, dumm sekilas info