Selasa, 17 Maret 2009

Pengamanan Kampanye oleh POLRI










Probolinggo, Pelaksanaan kampanye secara umum dapat berjalan dengan aman, meskipun ada permasalahan2 kecil yang terjadi, tetapi di wilayah Probolinggo dapat terselesaikan dengan baik oleh Polri dan Instansi dan lembaga yang berkait dalam penanganan permasalahan Pemilu, sehingga secara menyeluruh dapat berjalan tertib dan aman, pihak Pengamanan dalam hal ini Polri selau siap mengamankan jalannya Kampanye, kita berdoa supaya Pemilu di Probolinggo berjalan damai, sehingga kegiatan sehari hari masyarakat tidak terganggu, apabila sudah berindikasi demikian maka bisa disebut Politikus diwilayah Probolinggo telah berhasil menggiring Demokrasi kearah yang benar, Merdeka.............!!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum pak Ai,
ini uki'.
blognya gak diupdate, sibuk ya pak.
selamat bertugas!

A1 STOP mengatakan...

namanya Kalau sempet Mas Uki, trims atas informasi Pen Camnya Mas, saya udah dapet, hasilnya lumayan deh,punya Cina soalnya tapi cukup murah untuk surfilence keci2 an trims mas.

banditmemo mengatakan...

sekedar evaluasi, hari pertama kampanye terbuka, pada bandit berpesta pora. di Pasuruan kantor PLN dirampok, Probolinggo dan Mojokerto perampokan SPBU, Gresik perampok tembak ban.

perkiraan saya, pileg tangal 9 April juga waktu yang pas untuk bandit pesta. Waspada mas...

A1 STOP mengatakan...

Trims atas Evaluasi dan peringatannya Mas, cuma data perlu di luruskan untuk di Probolinggo Kabupaten tidak ada perampokan SPBU, kemungkinan di Kota Probolinggo, dumm.