Minggu, 24 Februari 2008

MAU HIDUP PANJANG,...MULAILAH PERHATIKAN JANTUNG ANDA !!!


Mulailah Perhatikan Jantung Anda !!!!!!!
Serangan Jantung dan kebiasaan Minum Air Panas / hangat....Artikel ini berguna untuk semua.
Bukan saja anjuran meminum air panas selepas makan, tetapi berhubungan dengan SERANGAN JANTUNG!!!!. Secara logik..., mungkin ada kebenarannya.. Orang-orang China dan Jepang mengamalkan minum teh panas sewaktu makan... dan bukannya air ES. Mungkin sudah tiba masanya kita meniru kebiasaan minum air panas / hangatsewaktu menikmati hidangan!!!! Kita tidak akan kehilangan apa-apa... malah akan mendapat faedah dari kebiasaan ini. Kepada siapa yang suka minum air ES, artikel ini sesuai untuk anda baca. Memang enak dan segar minum air ES selepas makan, tetapi akan berakibat fatal !!
Walau bagaimanapun, Air ES akan membekukan makanan berminyak yang baru kita makan. Ia akan melambatkan proses pencernaan kita. Bila lemak-lemak ini terbentuk di dalam usus, ia akan menyempitkan banyak saluran dan lama kelamaan ia akan menyebabkan lemak berkumpul dan kita semakin gemuk dan menuju ke arah mendapat berbagai PENYAKIT.

PESAN PENTING !!! oleh sebab itu jalan yang terbaik untuk mencegahnya adalah padasaat makan dan selesai makan minum sup panas/hangat dan atau air panas/ hangat, sedangkan informasi tanda-tanda awal SERANGAN JANTUNG!!! pada Anda akan mulai terasa pada tangan sebelah kiri anda ada kelainan pegal-pegal, seperti kesemutan atau keluar keringat dingin, Berhati-hati juga pada permulaan sakit sedikit-sedikit pada bagian atas dada anda.
Anda mungkin tidak akan mengalami sakit dada pada serangan pertama serangan jantung.
Keletihan dan berkeringat adalah tanda-tanda pada umumnya. Malah 60% pengidap SAKIT JANTUNG tidak bangun selepas tidur. Marilah kita berwaspada dan berhati-hati.
Lebih banyak kita tahu, lebih besar peluang kita untuk terus hidup... PAKAR SAKIT JANTUNG berkata, jika semua orang yang mendapat e-mail ini menghantar kepada 10 orang yang lain, beliau yakin akan dapat menyelamatkan satu nyawa.Baca ini.... ia juga mungkin dapat menyelamatkan nyawa anda!!!!.
Otre Coy, enjoya aja lagih, he he he he he, .....!!!
Tapi jangan keburu takut temen2, Yang penting selalu bersyukur dan terus berdoa menurut Agama dan keyakinan masing2 untuk tetap melaksanakan ketentuan2 yang telah digariskan, lagian Kata orang2 ahli Agama Perjalanan hidup kita telah digariskan oleh Allah SWT, artinya Hidup dan Mati kita telah ditentukan dari mulai Tahun, bulan, bahkan sampai dengan hitungan detiknya, tapi kata para Ahli Agama juga, yang dapat merubah jalan hidup kita ya usaha kita sendiri gitu loh, kesimpulannya marilah kita berupaya untuk hidup sehat dengan memulai minum air hangat, siapa tau Allah SWT memberikan kesempatan hidup kita lebih panjang, untuk tetap mengabdi pada Masyarakat,…….. cak ilah Ai macem bener aja nasehatin orang, he he he he he………….see ya

Pisss Man
A1

Disadur dari : Class of 87-SMAN 3 Jakarta

7 komentar:

Rudy Kardiantoro mengatakan...

Selamat Sore Ndan...
ijin memberikan saran Ndan, supaya blog-nya ditambahi grafis atau warna2 yg cerah biar kelihatan jadi tambah cakep Ndan... Ijin memberikan referensi Ndan... mohon kunjungi Blog milik reinhardjambi.wordpress.com

Rudy Kardiantoro mengatakan...

bila Komandan berkenan, mohon kunjungi blog milik kami, tapi mohon maaf Ndan... sudah hampir 1 tahun tidak kami up date

SOPOAYAS mengatakan...

ini baru informasi yg ringan tapi fatal klo dilewatkan...maju terus Kang A1 (A-One)

SOPOAYAS mengatakan...

Ups..ini baru info mantap..maju terus Ndan A1 (A-One)

anang mengatakan...

Asslmkm.
Selamat Sore Ndan... Briptu Anang W.A (Sat Lantas). Baru 2 hari sdh T.O.P banget buat postingannya... Mohon info tentang ilmu kepolisiannya dong selama di PTIK. Ini saya browse dr komputer rumah lho.. Ndan.
Wass....

anang1982@gmail.com
anang_polisi@yahoo.co.id

amur mengatakan...

Siip mas... tinggal tambah garam dan cabe dikit lagi..jadi rujak deh.. Go Go Go

Calon Blogger mengatakan...

kok yang komentar manggil ndan, tapi its ok, sya setuju kita harus perhatikan jantung...sebab secara pribadi anak saya juga kena sakit jantung...makanya semuanya aja, perhatikan jantung anda...
moga tambah sipp blog ini
www.mozaiksastra.blogspot.com